INFORMASI TERKINI DEMO

TIPS AGAR TAMPIL KECE



GDragon+tumblr_l9i28egQ8W1qbc7nto1_500

Siapa sih yang gak pengen tampil kece? Apalagi lo semua pengen banget kece kayak gue. Kece… gue sebenernya kurang tahu apa itu kece. Tapi setelah gue nyari di selokan dan bertapa di atas kubah masjid, tetep gak ketemu dan akhirnya gue nemunin definisi yang pas di mbah gue, mbah gugel :
kece

Nah, gue ngerasa kalau lo itu wajib alias kudu berpenampilan kece. Sedikit curhat ajah, gue suka sakit mata kalo ada orang yang warna bajunya nabrak-nabrak, atau bajunya emang udah kece banget, tapi mukanya masih gak kece, atau baju yang sekiranya terlalu dipaksain sama tuh orang buat dipake. Kayak cowok yang maksa buat pake hotpans, cih.
Mungkin di sini gue bisa ngasih saran buat lo semua biar ya…. Setidaknya lo gak berpenampilan norak
  1. travelling-female1Perhatikan lo mau pergi kemana :ini penting banget. jangan sampai lo salah kostum. Ketika lo berencana buat hiking ke pegunungan, tapi ternyata lo malah pake sandal swallow, piyama, dan di tas lo isinya ban karet yang kalo lo tiup bisa dijadiin bantal. Niatnya sih pengen woles ajah, menganggap kalo alam itu berasa kayak rumah lo. Ini sih orang gila, orang gunung ajah kagak gitu gitu amat. So, ketika lo hendak pergi kemanapun tujuan lo, perhatikan apa yang lo pake. Apakah udah pantes, gak bikin ribet, dan juga memang sesuai dengan tempatnya.

  1. image003-742153Memilih pakaian yang serasi :di sini ada banyak banget sudut pandang yang bisa lo liat. Dimulai dari keselarasan warna. Mungkin sekarang udah gak jaman dimana berpakaian harus serba biru, harus serba pink, atau serba ijo, apalagi serba item dimana lo sendiri udah item. Sekarang gue saranin untuk lo ngemix and match. Karena sekarang jamannya anak gaul, lo coba bisa pake jaket yang trendy, jeans, kemudian sepatu sport. Gue yakin lo terlihat agak kece (karena gue yang lebih kece)

  1. 75994_620Ngeliat keadaan cuaca :ini penting banget, jangan sampe ketika musim hujan lo malah pake baju tipis dan serba pendek. Gue takutnya lo muntah-muntah di jalan gara-gara masuk angin. Atau disaat musim panas lo malah pake jaket yang tebelnya kayak selimut, terus pake syal dan sarung tangan. Dikira orang lo tuh orang sakit yang baru pulang dari ICU.

  1. DatingBarScene-e1320254174948Pergi sama siapa :oke, ini penting banget. gue ngerasa kalo lo wajib merhatiin ini. Ketika lo udah tampil kece dan gaul, tapi ternyata lo mau ikut sama emak pergi ke pengajian, itu kan kagak lucu. Atau ketika lo pergi sama calon gebetan (baru calon, inget) tapi penampilan lo biasa ajah, gue yakin calon gebetan lo bakal berhasil digebet. Iya digebet sama orang lain. Dan kalo lo emang niatnya pergi sendiri sih ya terserah, gue gak peduliin itu. Siapa lo?

  1. Up-to-dateUp to date :iya, lo tuh harus update dong jadi orang. Dimana jaman sekarang orang tuh kudu bisa jaga penampilan mereka dengan mengikuti trend yang ada. Kalo lo pergi pake baju bekas emak atau bapak lo waktu mereka masih SMA, gue gak yakin itu bakal cocok, kecuali kalo orangtua lo emang punya style yang keren.

  1. keep-calm-and-be-anti-mainstreamAnti mainstream :kalo gue bilang lo harus update, bukan berarti ketika semua orang pake baju model A, lo ikutin. Bahkan sampe lo koleksi gak Cuma satu warna, tapi udah kayak rainbow cake. Kalo gue bilang sih, maap, lo agak alay kali ya. Tapi coba deh lo berpenampilan emang yang agak aneh alias belum pernah ada orang yang pake. Gue rasa orang-orang kayak gini sih punya sifat yang cuek dan juga dia orangnya kreatif.


flat550x550075f 7. Simple : yes. Meski lo berpenampilan simple, tapi kalo emang lo udah pinter mix and match, lo paham sama style, lo udah ngerti dengan kemauan orang-orang akan model, dan lo ngerasa nyaman (yang paling penting) saat lo pake, menurut gue itu udah kece banget. lo liat ajah bule-bule di luar sana. Meski mereka cuma pake sandal biasa, baju biasa, tasnya kagak bling-bling, tapi mereka kece bingits. Nah lo pegang tuh prinsip ini, simple, nyaman, tapi tetep kece.

Udah ajah sih. Segini ajah yang bias ague lakuin, atau mungkin ada yang kelewat dan gue lupa. mungkin lo punya cara-cara atau tips biar lo makin keliatan kece dengan sendirinya. Gue yakin sih lo bakal keliatan makin kece kalo lo tampi APA ADANYA dan PEDE :)

Related

Fashion 7223242424891123554

Posting Komentar Default Comments

emo-but-icon

Follow Us

DEMO

Recent

DEMO

Comments

    Sponsor

    Text Widget

    bsy-news.blogspot.com selalu memberikan informasi terkini dan terupdate.

    Connect Us

    item